News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kenapa harus bikin toko online?

Kenapa harus bikin toko online?



Beberapa waktu lalu, ketika saya lagi senggang, saya membaca baca beberapa artikel yang sangat berhubungan dengan dunia bisnis. Maklum, masa masa pandemi seperti sekarang ini membuat saya lebih banyak menghabiskan waktu di rumah saja, padahal dulunya sering keluar rumah haha…

So..
Ketika saya membaca salah satu artikel tentang dunia digital, atau bisnis online. Saya menemukan sebuah artikel menarik yang di terbitkan oleh detikcom. Dimana detik ini bilang bahwa “53% penduduk indonesia saat ini telah merasakan dan menikmati namanya belanja online”..

Saya langsung kebayang “BYUHH”! Hehe…

Data dan statistik ini tidak begitu penting lagi, jikalau kita semua saat ini tidak bisa memanfaatkan potensi internet yang saat ini ada, apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini orang orang tentu lebih suka bertranksasi maupun belanja secara online…

Dan itulah kenapa..
Anda saat ini sudah waktunya untuk segera membuat toko online anda yang lebih modern dan lebih memudahkan orang untuk membeli produk produk yang anda jual..

Pertanyaannya…
Bagaimana cara membuat toko online? Hehe..

Yang pasti, untuk membuat toko online, biasanya membutuhkan biaya yang tentu saja tidak kecil juga. Ini baru urusan membuatnya, belum merawatnya loh ya hehe..

Tapi..
Saat ini, saya punya solusi untuk anda, jika anda ingin membuat sebuah toko online yang… MURAH...MUDAH...dan tentu saja, cepat!

Anda bisa membuat toko online menggunakan software yang bernama GAMPANGJUALAN!

Software ini adalah software berbasis web dimana anda bisa menggunakan GAMPANGJUALAN dimanapun anda berada selama ada koneksi internet. Fungsinya? GAMPANGJUALAN akan membantu anda untuk membuat toko online instan dalam waktu kurang dari 5 menit saja. Oh ya, gak cuma itu saja ya, GAMPANGJUALAN ini juga bisa membantu anda untuk membuat toko online anda berada secara langsung di dalam fb messenger…


Dan..
Yang paling saya suka dari GAMPANGJUALAN ini adalah dimana dengan GAMPANGJUALAN ini seakan akan saya punya CS toko online otomatis, karena di dalam GAMPANGJUALAN ada fitur autoreply automationnya. Ini asli, keren dan asik banget, bener bener bikin hemat waktu maupun bugdet!

Nah…
Akhirnya..
Hanya cukup dengan menggunakan GAMPANGJUALAN lah, anda bisa segera membuat toko online yang sangatlah mudah, dan juga murah. Bahkan, untuk bisa memiliki toko online pun, GAMPANGJUALAN membuat anda menjadi lebih hemat, karena anda tidak perlu lagi berlangganan domain maupun hosting lagi …

So..
Tunggu apalagi?


Tags

MENDAFTAR NEWSLETTER

Kritik dan Saran Kami Harapkan

Posting Komentar