News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Berjualan di Tokopedia, Untung Besar!!

Berjualan di Tokopedia, Untung Besar!!


Hai Gan, Pada Kesempatan Kali Ini Saya akan Berbagi Cara Untuk Berjualan Modal Kecil dengan Keuntungan Yang Lumayan Besar, Saat ini saya akan berbagi Pengalaman Berjualan di MarketplaceTokopedia.comKenapa saya Mau Berjualan di Tokopedia?

Saya Memilih Berjualan di Tokopedia karena Menurut Saya Pengguna ataupun Konsumen Yang Berbelanja di Tokopedia sangat Banyak, Serta di didukung dengan Fitur Terlengkap, Custumer Service Fast Respon, Sistem Belanja Sangat Modal dan Yang Paling Penting, Cara Berjualan di Tokopedia Sangat Mudah. Seperti Halnya Jualan Saya, Jika Ingin Lihat Klik Disini!!

Bagaimana Cara Berjualan di Tokopedia?

Begini gan Caranya :

Jika Agan Sudah Mempunyai Akun dan Tokopedia, Silahkan Langsung Mencari Produk yang mau dijual, Cara Mencarinya  di Homepage Tokopedia. dan Jika Agan Masih Mau Memulai/Pemula dan Belum Mempunyai Akun Silahkan Daftar dulu gan DISINI!!

Setelah Agan Mempunyai akun dan Toko, Silahkan Langsung Mencari Produk yang Mau dijual di Tokopedia Juga Metode ini di Sebut Dropshipper (sebuah bisnis dimana anda meminta supplier untuk mengirimkan barang / produk ke pelanggan anda.) 

Jika Agan Mau Dropship di Luar Tokopedia, dan Ingin Menjual Produk Fashion, Saya akan Rekomendasikan Pada Toko Online Befabera Grosir, Produknya Berkualitas juga Harganya Murah dan Yang Pasti Befabera Grosir Juga Menerima Peluang Dropship untuk Msyarakat Indonesia. Jika Ingin Berkunjung Ke Toko Online Befabera Grosir Silhkan Klik Disini!!

Saya Sarankan Jika Agan Menjual Produk Apapun untuk Keuntungannya Mengambil Kurang Lebih 20-30% dari Harga Dropship. Agar Barang Yang Agan Jual Dapat Bersaing Harga dengan Toko Online Lainnya di Tokopedia.

Mungkin Untuk Cara Berjualan di Marketplace Tokopedia Cukup Sampai Disini Dulu, Kita Lanjutkan nanti Pada Artikel Yang Saya Beri Judul Tips dan Trik Untuk Meramaikan Toko Online di Marketplace Tokopedia.

Sampai Jumpa Gan!!!

Semoga Pengalam ini bisa Bermanfaat Untuk Agan Yang Membaca, Jangan Lupa di Like dan Shere ya gan!!

Tags

MENDAFTAR NEWSLETTER

Kritik dan Saran Kami Harapkan

2 komentar